Samudra Hati Sungguh Dahsyat  

oleh UBASAPE

Sungguh diri ini adalah laboratorium Allah yang begitu misteri dan adalah pekerjaan yang membutuhkan energi besar dalam bentuk ibadah wajib dan sunnah sebagai satu-satunya jembatan untuk menjelajahinya dan mencapai titik tertentu. 

Tingkat pencapaianpun sangat bergantung pada usaha masing-masing. Ada yang sudah puas hanya dengan menggunakan becak, ada pula yang memilih pakai pesawat JET walapun dia tau memerlukan biaya mahal dan pengorbanan yang amat sangat untuk membeli/menyewa JET tersebut. Tapi demi mencapai hasil yang maksimal, pengorbanan sebesar apapun akan tetap diupayakan olehnya. 

Ya Allah............. Cintamu adalah segalanya bagiku dan hanya dengan rahmat serta hidayahmu jualah aku dapat menggapainya karena memang tanpa daya dan upaya dariMu, aku bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Aku lema.......lemah...............lemah,.............sungguh lemah 
ya allah...........

Ihdinas Shiraathal Mustaqiim

This entry was posted on Selasa, Oktober 06, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar